Tentang Penutur

Dinda Larasati Soesilo

Dinda Larasati Soesilo

DINDA LARASATI.

Masih berstatus mahasiswa di Ilmu Komunikasi (peminatan Kajian Media), FISIP Universitas Indonesia.

Aktivitasnya saat ini berkisar antara kajian media, kritik seni rupa, sastra, dan literasi.

Semua yang tertulis di blog ini elastis.

Lebih lanjut tentang Dinda, sila kunjungi about.me/dindalarasati

Terima kasih telah membaca blog ini.

Iklan

§ 2 Responses to Tentang Penutur

  • manshurzikri berkata:

    Hal, Dinda, salam kenal. Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog saya ya.. hehe.
    Kamu mahasiswa baru FISIP Ui, ya? Wah, selamat sudah jadi mahasiswa Jaket Kuning yak.. #asyek
    Saya juga mahasiswa FISIP UI loh.. Semoga bisa bertemu di kampus ya.. πŸ˜€

    “Pelajar ilmu sosial yang jatuh cinta pada sastra dan filsafat. Rajin berkecimpung dalam kegiatan intern dan ekstern sekolah. Saya Koleris-Melankolis, Nasionalis Liberalis yang kadang Sosialis Hedonis.”

    anak komunikasi suka sastra dan filsafat? Wow… Mungkin kamu akan tertarik dengan ini: http://home.forumlenteng.org/ , sebuah organisasi nirlaba egaliter yg aktif melakukan penelitian dan kajian di bidang sosial-humaniora-media… saya juga berkegiatan di sana. Mungkin juga tertarik berkunjung ke dua portal online Forum Lenteng, yaitu: http://jurnalfootage.net/v4/ (kajian tentang film, vide dan sinema) atau ini http://akumassa.org/ (kajian jurnalisme warga dan media). Hehe,, *sekalian promosi*

    Sip deh… jangan bosan blogwalking ke ‘gubuk’ saya ya.. hehe
    Salam,
    Tooftolenk Manshur Zikri, Kriminologi (2009)

    NB: halaman about.me/dindalarasati – nya ga bisa kebuka. Kenapa, ya?

    • Dinda Larasati berkata:

      wow. terima kasih kak atas apresiasinya πŸ™‚

      wah saya pernah dengar tuh tentang akumassa. sip, akan saya tengok link2 yang udah disebut kakak.

      mengenai about.me, sedang saya non-aktifkan untuk beberapa hari ini.

      sama-sama kak, jangan bosan ya melihat isi postingan saya yang begini-begini πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: